Kamis, 07 Agustus 2008

SMA 3 makin ga penting...

Aneh banget pas udah ganti kepala sekolah jadi Pak Encang....Pas Pak Cucu SMA 3 tu mantap abis..Ga ngomongin prestasi nya tapi ngmgn 'kebebasan' di dalem skolah.. Pak Encang pol banget dah jalanin misi2ny di 3..
Ini sekian banyak perubahan gara2 pak Encang:
  • Pak Encang jelas jauh banget bedanya sma pak Cucu dilihat dari bodi , perbandingan  pak Encang sama pak Cucu jauh beda loohhhh...Pak encang imut banget deh pkonya buat ukuran kpala sekolah trus klo Pak cucu tuh mirip bokap gw(kurusan bokap gw tapi haha) yang tinggi gede gt..Ckckckck
  • Skarang tuh yang namanya hari jumat dan kamis tuh ada yang namanya TELAT. Oh Come On, secara kamis-jumat itu ada yang olahraga harusnya gerbang tu selalu dibukaaa lebar jadi ga ada yang namanya telat....ckckck...Pngalaman: waktu itu gw ngerjain tugas video B.Indo sampe jam stnga 5 pagi..trus bangun jam 6 buat ngelanjutin lagii...otomatis nyampe di skolah jam 7 (seperti biasa harusnya ga ditahan di piket).TERNYATA OH TERNYATA gw ditahan gr2 telat disuruh bending 2 seri sama guru PLH yang gw ga inget namanya..
  • Tiap sebelum jam pertama slalu ada baca Qur'an dulu..yang baca in ya Pak Encang sendiri..(ya klo yang ini gw stuju aja kok bagus malah)
  • Nah ini nih yang rese banget....apalagi buat klas 1 dan 2..(untung gw udah kelas 3 LOL)Pulang sekolah tuh jadi lebih lama 15 menit...(awalnya jam 1.00 bubar skarang jadi 1.15)kenapa..karna skarang istirahatnya jadi 2kali..yang pertama jam stngah 10 CUMA 15 menit..yang ke dua jam 12 lamanya stngah jam....Ga suka banget deh pokonya....Tujuan diginiin sih kata pak encang biar jam 12 nya pada solat berjamaah di koridor...Yaelahh tolong deh ga efektif banget....Trus klo hari senin,yang kelas 3 pulangnya jadi jam 2..klo yang kelas 1 dan 2 dari senin sampe kamis pulang nya jam 2...

Gw setuju sih sama niat si bapak biar kita bisa jemaahan bareng...tapi kata gw salah caranya...Alasan gw: Yang pertama anak2 pasti udah keburu pewe sama waktu sekolah yang lama makanya jadi kagok kalo dganti2 gini...yang kedua..karna istirahat pertama cuma 15 menit,otomatis anak2 pada males kluar kelas kan(jalan ke bazar aja udah 5 menit belum lagi klo ktemu tmen2 klas lain cipika cipiki lah gosip dulu lah )trus karna sudah menahan lapar dan haus,istirahat kedua pasti dipake buat MAKAN jadi dikit yang iktn jemaahan...nah ga efektif kan???

Trus yang anehnya,klo buat kelas 3,beres istirahat ke dua tuh cuma 1 jam plajaran...Guru2 pasti males juga lah ya.Pak abro aja yang ngaku2 stuju jemaahan bareng malah pas 2jam trakir sama dy nawarin jam dy gausah dipotong ,terusin aja ntar pulang nya lebih cepet krna istirahat ke 2 nya di skip...

Ckckckckck....aneh kan 3..suka ga pntg,gt..untung gw tggal staun dsana (amin) hahaha....yah semoga postingan yang in berguna..(berguna bwt gw skarang unek2 gw soal pak encang bisa dikeluarin hahaha)

2 komentar:

dizzco mengatakan...

huaaa..
pa encang = mini cornetto
pa cucu = eskrim per liter :) piss

Anonim mengatakan...

wah, ada bloger baru!

heheu
ada plus mineus nya tho?

Iya, untung kelas tiga.

liat juga
http://muhammadyorga.wordpress.com/2008/07/22/menuntut-ilmu-dan-solat-di-awal-waktu/